oleh

Pameran OPD Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, Bupati Jayapura Nilai Itu Kreatif

Sentani,(KT)- Pada hari kemerdekaan Republik Indonesia,(RI) yang ke-74 yang dirayakan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019, sejumlah organisasi perangkat daerah,(OPD) ikut memeriahkannya melalui pameran yang dimiliki dihalaman Kantor Bupati Jayapura.

OPD menampilkan ciri khas dari masing-masing yang dimilikinya dan itu lain memeriahkan HUT RI Ke-74 yang berlangsung selama 1 hari.

banner banner

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw,SE, M.Si dalam release yang diterima Redaksi Kawattimur.Com disebutkan bahwa, pameran yang ditampilkan sangat bagus-bagus dan indah sebab yang ditonjolkan produk lokal yang sangat kreatif.

“Ada satu hal yang menonjol dalam pameran ini dan itu adalah produk lokal yang sangat kreatif ditambah sejumlah informasi-informasi yang belum pernah diketahui.Harapan melalui pameran ini bisa memasyarakat meskipun itu merupakan stand OPD namun bagaimana aktivitasnya berjalan dikelompok masyarakat,” katanya.

Bupati berharap melalui stand ini masyarakat bisa menyajikan hal-hal yang guna bisa dinikmati orang lain. Masyarakat diminta juga agar melalukan semacam pameran di Kampung-kampung dengan mengusung thema dalam rangka PON 2020.

“Jika itu terwujud,maka OPD dan Pemerintah bisa menstranfer pengetahuan dan keterampilan dan itu berarti kita berhasil tetapi sebatas bila masyarakat mampu juga membuat pameran seperti ini di Kampung-kampung,” harapnya.(TOM)

banner banner
Bagikan :

News Feed