oleh

Bupati : Aspirasi Boleh Disampaikan Tapi Dengan Sopan

Wamena (KT) – Pemeritah Kabupaten Jayawijaya berharap kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya untuk mentaati aturan dan menggunakan cara-cara yang sopan serta santun dalam menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah.

Hal itu disampaikan Bupati Kabupate Jayawijaya, Jhon Ricahard Banua, SE.M.Si dalam satu kesempatan, Kamis (22/8/2019) usai melakukan patroli bersama TNO/Polri di Wilayah Kabupaten Jayawijaya.

“Saya berharap masyarakat yaang ada di Kabupaten Jayawijaya jangan terpengaruh dengan isu-isu di daerah lain, asirasi silahkan disampaikan, tapi tidak perlu ada kejadian atau kerusuhan,” kata Bupati Banua.

Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya Dalam Satu Kunjungan Bersama Ke Salah Satu Distrik Yang Ada di Kabupaten Jayawijaya

Apel Gabungan yang digelar, Kata Bupati Banua, guna menjaga situasi dan keamanan di Seluruh Wilayah Kabupaten Jayawijaya tetap kondusif dan damai.

Diakui Bupati, sampai saat ini belum ada masyarakat Jayawijaya yang ingin menyampaikan aspirasi terkait kejadian yang terjadi, dan hal ini semoga kedepannya tidak terjadi lagi, karena Bapak Gubernur, Presiden dan juga kepala Daerah lainnya sudah membuat pernyataan damai.

Terkait sulit dan langkahnya Stok Semen di Kabupaten Jayawijaya, Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si akan segera memanggil Kepala Dinas Disnakerindag Kabupaten Jayawijaya guna memastikan informasi terjadinya kelangkaan Semen di Kabupaten Jayawijaya.

“Saya sendiri belum tahu yah masyarakat Wamena kesulitan semen, kalau Wamena saja sulit bagaimana dengan Kabupaten Pemekaran,” kata Bupati Banua.

Untuk saat ini, harga semen di pasaran Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya telah mencapai harga jual sebesar 550 ribu untuk satu sak semen.(NP)

Bagikan :

News Feed