oleh

Bersama Pemerintah Distrik Mimika Timur, Koramil 1710-07/Mapurujaya Gelar Swiping Miras

TIMIKA (KT) – Danramil 1710-07/Mapurujaya Kapten CPL Markus Helaha bersama anggota Polsek Mimika Timur dan didampingi langsung Kadistrik Mimika Timur Ibu Marike H. Warinussy menggelar Sweeping Miras lokal di Wilayah Mapuru Jaya sampai dengan Poumako, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Senin (9/09/2019).

Kapten Cpl Markus Helaha mengatakan sebagai wujud kepedulian aparat terhadap situasi kamtibmas di wilayah tanggungjawabnya agar tetap kondusif. Kegiatan itu katanya, sekaligus wujud sinergitas antara Koramil 1710-07/Mapurujaya dengan aparat kepolisian dalam melaksanakan tugas secara besama-sama.

banner banner

“Kami dari TNI dalam hal ini Koramil 1710-07/Mapurujaya bersama Polisi tetap solid dan selalu kompak dalam menjaga keamanan diwilayah binaan kami, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas Patroli maupun pengamanan kegiatan di masyarakat, kami selalu bersama-sama dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah ini. Kali ini kami justru merasa sangat perihatin, karena yang kami dapati menjual Miras Lokal adalah Ibu-ibu”, ungkap Danramil.

Danramil menambahkan, bahwa pelaksanakan Patroli bersama ini merupakan salah satu wujud kekompakan antara TNI dan Polri, dan ini merupakan simbul bagi kekuatan kami TNI – Polri dalam menjaga Keamanan khususnya diwilayah Kab. Mimika.

“Hal semacam ini akan terus kami lakukan dan kita pupuk sehingga rasa kebersamaan akan tetap terjaga, dengan demikian masyarakat diwilayah ini akan lebih merasa aman, tenteram”, pungkasnya. **

banner banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed