oleh

Oknum Mahasiwa Terciduk Bawa Miras Saat Swiping Satgas Pamtas Yonif 713/ST di Arso

KEEROM (KT) – Minuman beralkohol di wilayah Jayapura rupanya masih marak beredar di wilayah Jayapura dan sekitarnya. Di Keerom misalnya, saat Satgas Pamtas Yonif 713/ST, mendapati minuman beralkohol yang dibawa seorang mahasiswa saat sweeping di wilayah Arso 6 dan Arso 7, Rabu (11/09/2019).

Oknum mahasiswa yang diketahui berinisial H ini membawa , 2 botol anggur merah, 1 botol anggur hitam dan 1 botol Robinson yang di simpan di dalam jok motor yang dikendarainya.

banner banner

Wadan Satgas Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu menjelaskan bahwa, minuman beralkohol menjadi salah satu perusak generasi bangsa, banyak pelanggaran dan kecelakaan yang disebabkan karena orang tersebut terpengaruh oleh minum minuman beralkohol.

“Dalam pengaruh miras, seseorang akan kehilangan banyak kesadarannya bahkan kewarasannya, sehingga apa yang diperbuat sering berada diluar kendalinya sehingga mengakibatkan banyak merugikan diri sendiri dan juga orang lain,” katanya

Wadan Satgas berpesan terutama kepada anak-anak muda supaya menjauhi minuman keras/beralkohol, karena nantinya anak-anak muda adalah tumpuan harapan bangsa dimasa yang akan datang. **

banner banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed