oleh

Polda Papua Bersama Doctor Share Gelar Pelayanan Medis Gratis pada Masyarakat di Halaman Gereja Galed Hamadi

Jayapura, (KT)- Doctor share bersama Direktur Polairud Polda Papua menggelar pelayanan medis gratis kepada masyarakat dengan tema ” Bersatu Untuk Maju ” dipimpin langsung oleh koordinator doctor share Wil. Papua dr. Mieke, di halaman Gereja Galed Hamadi Jayapura Selatan.

Hadir dalam kegiatan:
Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol. Ricko Taruna mauruh, Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol. Yulius Bambang Karyanto, Kabid Dokkes Polda Papua kombes Pol drg. Agustinus Mulyanto Hardi. T, Kasubdit Fasharkan Polarud Polda Papua Kompol H. Jafar Yusuf, Ibu Fransisca handayani (ibu Dir Polairud Polda Papua), Ipda I Made Yudh Suwikarma S.Tr.K, Ipda Vanda Furqaan Widodo S.S.T. Pel., Personil Polairud Polda Papua, Personil Polairud Mabes Polri, Personil Binmas Polda Papua dan 14 dokter pelayanan medis.

Pelayanan medis tersebut dibagi menjadi 2 kategori yakni, pengobatan umum dan Oeprasi kecil ( Minor) yang dimana pasien dari pelayanan medis tersebut merupakan masyarakat sekitar kampung Hamadi.

Polda Papua Bersama Doctor Share Gelar Pelayanan Medis Gratis pada Masyarakat di Halaman Gereja Galed Hamadi

Kegiatan di awali dengan masyarakat mendaftarkan diri untuk dilakukan tensi dan pengambilan darah sekaligus operas yang diperiksa oleh dokter share.

Dir Polair beserta ibu tiba di kampung nelayan guna mengecek langsung pengobatan dari dokter share di kampung hamadi.

Dit Binmas Polda Papua memberikan tali asih berupa sembako kepada masyarakat yang melakukan pengobatan di hamadi.

Dorkas Imbiri warga masyarakat menyampaikan, masyarakat kampung Hamadi mengucapkan banyak terima kasih kepada dokter share yang sudah membantu kami untuk melakukan pengobatan di kampung kami. kita semua warga kampung hamadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda Papua yang sudah mendukung kegiatan ini dan juga sudah memberikan bantuan berupa sembako kepada kami lewat Binmas Polda Papua.

“Dengan pengobatan ini kami merasa bersyukur karena kita tidak pergi jauh-jauh lagi ke rumah sakit untuk berobat karena kunjungan dari dokter-dokter sudah membantu kami di kampung ini. kita juga menyampaikan kepada dokter-dokter dan Polda Papua untuk selalu memberikan perhatian kepada kami masyarakat di Jayapura teruma di kampung kami, karena kampung kami ini banyak masyarakat yang mendapatkan penyakit yang tidak bisa di sembuhkan, jadi kita sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada dokter-dokter dan Polda Papua yang sudah datang untuk memberikan pengobatan gratis kepada kami disini,”ujarnya.

Kabid Dokkes Polda Papua kombes Pol drg. Agustinus Mulyanto Hardi. T ke kampung Hamadi guna mengecek langsung pengobatan dan operasi di kampung hamadi.

Dokter melaksanakan operasi di saksikan oleh Dir Polairud Kombes Pol Drs. Yulius Bambang, Ibu dir Polairud Franciska handayani dan Kabid Dokkes kombes pol. drg. Agustinus Mulyanto Hardi. T.

Kuncoro Samiaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada satuan Polair Polda Papua dan juga Dokter share sudah membantu masyarakat yang kurang mampu di Jayapura dan berharap bisa lebih luas lagi untuk membantu masyarakat di sekitar Jayapura.

Dir Binmas kombes pol. Ricko Taruna ke Kampung Hamadi guna mengecek pengobatan dan operasi dari dokter share kepada masyarakat yang mau di operasihkan.

Bejo sukahaer warga Hamadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda Papua dalam operasi ini bisa berjalan dengan lancar atas bantuannya. Saya mengucapakan banyak terima kasih kepada dokter share yang di bantu oleh polda papua yang sudah memberikan pengobatan kepada kami. Saya bangga dengan dokter dan Polda Papua yang sudah datang dan hadir untuk mengobati kami di kampung hamadi.

Ketua RW Abe Pante La suraini, mengingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan dari polair polda papua bersama dengan masyarakat yang ada di kota jayapura khususnya di kelurahan hamadi dan kelurahan abe pante.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dir polair polda papua bersama jajarannya dan juga Dokter share telah membantu melayani mengobati masyarakat kita yang ada di kota Jayapura khususnya di Kelurahan Hamadi. Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh para petugas medis mendapatkan pahala dari yang maha kuasa,”tandasnya.

Kegiatan Pengobatan dan Operasi di laksanakan oleh Dokter Share di pimpin oleh dr. Mieke dan 14 dokter lainnya di dampingi Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol. Yulius Bambang Karyanto beserta Ibu Dir Pol Airud Fransisca handayani, Kompol H. Jafar Yusuf, Personil Polairud Polda Papua, dan Personil Polairud Mabes Polri.

Bagikan :

News Feed