oleh

BUMN Komitment Buat Wamena Terang Kembali

Wamena (KT) – Menteri BUMN, Rini Soemarno memastikan telah berkomitment untuk membuat Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya terang kembali.

Hal itu ditunjukannya, ketika berkunjung langsung ke Kota Wamena, Selasa (8/10/2019) sekaligus melakukan pelatakan Batu pertama pembangunan Kantor PLN UP3.

“Harapan saya memang kita membangun kembali untuk menunjukan bahwa kita ini selalu komitmen BUMN terutama PLN untuk selalu bagaimana menjaga supaya kita bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Rini Sumarno.

Diakui, untuk kehiidupan saat ini, kebutuhan masyarakat akan listrik menjadi perioritas dan utama.
Juga, kata Rini, dengan terangnya kembali Kota Wamena, masyarakat di Kabupaten Jayawijaya tidak merasa resah dan takun.

“Ini menjaga supaya hal-hal ini tidak terjadi dalam arti teman-teman juga banyak yang trauma keluarganya sehingga kita juga menjaga supaya pembangunan ini supaya cepat dilakukan untuk menunjukan bahwa sekarang sudah aman,” ungkap Rini Sumarno.

Dirinya memberikan apresaisi kepada karyawan PLN yang bertugas di Wamena, karena walaupun banyak yang sudah keluar dari Wamena, namun karyawan PLN tetap setia.

Menurutnya, sejak hari kedua kejadian, PLN mengambil langkah cepat untuk mengerjakan perbaikan jaringan listirk yang ada di dalam Kota Wamena.

Dan hasilnya hingga sekarang ini, beberapa titik di kota Wamena sudah menyala.
“Perkantoran BUMN dan rumah karyawan juga sekalian diperbaiki, karena rumah karyawan dengan kantor akan sambung jadi kita akan perbaiki, dimana semua kantor BUMN termasuk Telkom kita akan perbaiki juga,” kata Rini.(NP)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed