oleh

Bupati Berkantor Dilantai III Otonom Gedung Weneule Huby

Wamena (KT) – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya akan berkantor di Lantai III Gedung Otonom Weneule Huby.

Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE.M.Si, belum lama ini memastikan, proses jalannya pemerintahan tidak akan terganggu, karena dirinya akan menempati kantor Otonom Weneule Huby.
Diakui, untuk semetara dirinya akan menempati dan berkantor di Lantai III, dan juga semua kantor Setda akan berkantor di Kantor Otonom Weneule Huby.

“Ruangannya cukup semua, jadi Bupati dan Wakil Bupati akan berkantor di Gedung Weneule Huby,” kata Bupati Banua.

Saat Memantau Bangunan Yang Terbakar

Untuk lantai III yang terbakar, Bupati Banua memastikan saat ini sedang dilakukan pembersihan, karena sempat gedung lantai III sempat ikut terbakar walaupun tidak parah.

Selain itu cat dindingnnya harus di cat ulang karena sudah hitam dan Plafonnya sudah pada jebol, sehingga akan segera diperbaiki dan nantinya dapat ditempati oleh Bupati dan Wakil Bupati.

“Walaupun sempat terbakar tapi sudah di perbaiki dan nanti saya Bupati yang tempati,” kata Bupati Jayawijaya.
Menurut Bupati Jayawijaya, pemerintah bersama aparat keamanan yang ada di Jayawijaya lebih fokus kepada pembenahan infrsruktur dan juga fokus pada para warga yang hendak balik ke Wamena Jayawijaya, juga fokus pada bidang pendidikan dan kesehatan.

“Kami terus berkoordinasi dengan kementerian PUPR dan sosial, terutama untuk perumahan-perumahan yang akan dibangun untuk masyarakat,” kata Bupati Jayawijaya.(NP)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed