oleh

Pesan Pangdam Cenderawasih Kepada Prajurit dan PNS Se-Garnizum Merauke l

MERAUKE (KT) – Pangdam XVII/Cenderawasih bersama Ny Mudi Herman Asaribab gelar acara tatap muka bersama Prajurit dan PNS TNI se-Garnizun Merauke,di Aula Makorem 174/ATW, Selasa (22/10/2019)

Dalam kegiatan Tatap Muka tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Prajurit dan PNS TNI yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Berkaitan dengan hal tersebut, Pangdam berharap agar kegiatan seperti ini dapat digunakan sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita semua, khususnya selaku pribadi dan dengan para prajurit agar lebih memperkuat rasa kebersamaan dan kerjasama yang baik antar sesama anggota Kodam XVII/Cenderawasih.

Lebih lanjut Pangdam juga menyampaikan beberapa penekanan kepada Prajurit dan PNS TNI, salah satunya untuk saat ini kita berada di era digital yang mana kita dihadapkan dengan beberapa pemberitaan yang tidak benar dan cepatnya berita-berita yang tersebar di media sosial.

“sebagai anggota TNI maupun PNS TNI harus bijak dalam menggunakan media Sosial, dimana jika salah dalam menggunakannya maka akan merugikan keluarga maupun institusi kita sebagai Prajurit maupun PNS TNI,”kata Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga mengingatkan, seorang prajurit TNI juga harus mampu membimbing istri dan keluarganya.

“Ketaatan terhadap Sumpah Prajurit harus mampu membimbing istrinya dan keluarganya, dari ketaatan itu di dalam prajurit TNI tidak ada tawar menawar, kalau istrinya atau anaknya bermasalah pasti orang tuanya juga terbawa,” kata Pangdam.

Untuk selanjutnya Pangdam juga menyampaikan agar senantiasa menjaga hubungan baik dengan keluarga, dengan Atasan maupun bawahan, dan dengan masyarakat dimana kita di tugaskan.

Diakhir kegiatan tatap muka tersebut tidak lupa Pangdam memberikan motivasi kepada Para Prajurit dan PNS TNI agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, jangan pernah mengeluh serta jadikan keterbatasan menjadi kelebihan dan sekaligus kekurangan yang patut untuk disyukuri,” kata Pangdam. **

Bagikan :

News Feed