oleh

Bupati Sebut Sekolah Di Wilayah Ring Dua Aktif

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si menyebeutkan, proses belajar mengajar di Wilayah Ring 2 Jayawijaya sudah aktif.

Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Jayawijaya, Kamis (24/10/2019) saat di temui di Wamena.
Menurutnya, Sekolah yang ada di Ring Dua memang ikut terdampak, namun tidak sama dengan sekolah yang ada di Ring 1 Kota Wamena.

Karena untuk saat ini pelaksanaan Proses Belajar Mengajar sudah terlihat berjalan dan aktif, dan hal ini nampak di bebberapa sekolah yang ada di Distrik Kurulu dan Walelagama.

“Kemarin saya sudah ke salah satu Sekolah di Kurulu ternyata di Ring 2 sudah berjalan juga,” kata Bupati Banua.
Dari laporan Kepala Distrik Walelagama, sekolah yang ada di Distrik Walelagama baik itu sekolah dasar dan SMP sudah masuk sekolah.

Untuk itu, selaku Bupati dirinya berharap kepada tenaga guru yang penempatannya di tingkat Distrik agar bisa kembali untuk mengajar di sekolahnya masing-masing khususnya di Ring 2, karena untuk wilayah Ring dua tidak berdampak besar terhadap proses belajar megajar.

Dirinya berharap, agar tenaga guru mulai kembali aktif mengajar disekolah yang ada di ring dua, karena untuk saat ini Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya sudah kondusif dan semuanya sudah berjalan dengan baik.(NP)

Bagikan :

News Feed