oleh

Smansa Wamena Tetap Rayakan HUT Ke-36 Tahun

Wamena (KT) – Dalam situasi pasca kejadian 23 September lalu, perayaan Ulang Tahun SMA Negeri I Wamena tetap dilaksankan.

Walaupun Perayaan HUT Smansa Wamena tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya, karena perayaannya hanya dilaksankan didalam interen sekolah bersama Murid dan tenaga pegajar.

Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri I Wamena, Ibu Corry mengungkapkan, pelaksanaannya memang tidak dilakukan semeriah tahun sebelumnya, namun tetap dilaksankan interen dilingkungan sekolah.

“Tahun ini kami tidak merayakan perayaan seperti yang biasa dilakukan, hanya saja kita lakukan di interen anak-anak,” kata Corry.

Dijelaskan, perayaannya dilakukan dengan menggelar kegiatan keakraban bersama dihalaman sekolah.
Kegiatan yang dilakukan didalam lingkungan sekolah dan nantinya akan dilakukan atraksi oleh anak-anak didik dan pementasan sesuai dengan pementasan yang anak-anak sudah siapkan dikelas masing-masing.

Kata Corry, walapun perayaan HUT Smansa tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, namun pihak sekolah memiliki harapan yang besar dan bertekad melaksaksanakan jalanyapProses pendidikan dengan baik di Kabupaten Jayawijaya.

Tujuannya agar, generasi-generasi muda yang ada saat ini dapat menjadi generasi yang handal dan menjadi penerus daerah Jayawijaya dan Negara Indonesia.

Kegiatan lain yang dilakukan di Halaman Sekolah SMA Negeri I Wamena ialah pemotongan kue ulang tahun oleh guru dan juga siswa-Siswi SMA Negeri I Wamena.(NP)

Bagikan :

News Feed