oleh

Brimob Wamena Rutin Gelar Patroli Jarak Jauh

Wamena (KT) – Memasuki Kalender Kamtibmas Di Bulan Desember, 1 Regu Personil Batalyon D Pelopor Di Pimpin Wadanyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua AKP. Sarifudin Ahmad melaksanakan Patroli hingga Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, (25/11/2019).

Kegiatan Patroli tersebut di lakukan demi mencegah gangguan Kamtibmas khusunya di beberapa Kabupaten yang ada di Wilayah Pegunungan salah satunya Kab. Mamberamo Tengah . Dikatakan Wadanyon D Pelopor AKP. Sarifudin saat memberikan arahan kepada Anggota kegiatan Patroli di lakukan agar mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Pegunungan serta memberikan rasa aman dan nyaman Kepada Masyarakat mejelang memasuki Bulan Desember yang sudah termasuk dalam Kalender Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polda Papua.

” Kegiatan Patroli ini penting menjelang masuknya Bulan Desember di mana Bulan yang sudah termasuk dalam Kalender Kamtibmas, sehingga kita terus memberikan pelayanan Kepada Masyarakat agar mereka tidak terprovokasi dengan berita hoax oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan mereka juga merasa aman dan nyaman sebelum memasuki Bulan Desember,”UjarNya.

Melihat Kegiatan Patroli tersebut tanggapan hangat pun juga oleh salah seorang Masyarakat yang tidak menyebutkan Namanya.

“Kami merasa senang dengan adanya Kegiatan Patroli yang di lakukan oleh Anggota Brimob Papua, sehingga Kami merasa aman dan nyaman menjelang masuknya Bulan Desember yang memang menjadi Kalender Kamtibmas khususnya di Wilayah Pegunungan Papua”,Ujarnya.

Kegiatan Patroli Berjalan aman, lancar dan kondusif serta kegiatan Masyarakat pun masih berjalan dengan baik.(NP)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed