oleh

Program 2020 Lebih Kepada Pertumbuhan Ekonomi Jemaat

Wamena (KT) – Ketua Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Andrikus Mofu, M.Th mengungkapkan, Program perioritas yang akan dilakukan oleg GKI di Tanah Papua pada tahun 2020 mendatang ialah peningkatan pertumbuhan ekonomi jemaat.

Menurutnya, penetapan program ini telah dilakukan pada rapat kerja Ke-III Sinode GKI di Tanah Papua pada bulan oktober yang lalu.

Diakuinya, prgram perioritas yang mendasar ialah pembinaan, pekabaran injil, program dibadan Teologi didalam Gereja GKI, serta juga pengembangan program yang berkaitan dengan kehidupan bagi jemaat terutama pertumbuhan dari sisi ekonomi.

Diakuinya, GKI di Tanah Papua harus menjadi contoh yang baik dengan melakukan terobosan penguatan ekonomi bagi jemaat GKI dan juga pembangunan ekonomi.

“Kita tidak bolen menundanya, kita harus kerjakan hal ini,” kata Ketua Sinode di Tanah Papua, Pdt. Andrikus Mofu pada kegiatan Rapat Kerja III Klasis Balim Yalimo yang dilakukan di Gedung Gereja GKI Betlehem Wamena, Selasa (26/11/2019).

Dalam kegiatan itu, hadir juga Bupati Kabupaten Jayawijaya Jayawijaya, Jhon Ricahrd Banua, SE.M.Si.
Bupati Jayawijaya usai kegiatan itu mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Jayawijaya paa dasarnya memberikan apresiasi kepada Ketua Sinode yang telah hadir bersama jemaat yang ada di Jayawijay.

Diakui Bupati, Pemerintah Jayawijaya akan terus memberikan dukungan kepada Gereja yang ada di Kabupaten Jayawijaya, baik itu dukungan ifrastrukut dan kegiatan lainnya.

Bupati beraharap dan berpesan kepada Jemaat GKI yang ada di Kabupaten Jayawijaya untuk tetap memperkuat persatuan dan bersama-sama menjaga kedamaian di Kabupaten Jayawijaya.

“Kita harus bersatu, tidak ada perbedaan gereja yang satu dengan gereja yang lain,” kata Bupati Banua.
Buapti Banua juga berharap agar Jemaat GKI dapat menjadi contoh dan teladan bagi orang lain dan itu dimulai dari diri kita sendiri.(NP)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed