oleh

Panglima Dan Kapolri Kunjungi Wamena Dan Tatap Muka Bersama Prajurit Gabungan

Wamena (KT) – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Jenderal Kapolri Idham Aziz tiba di wamena Kabupaten Jayawijaya.

Kedatangan rombongan panglima dan kapolri di wamena menggunakan pesawat herkules TNI – AU.
Rombongan disambut langsung oleh bupati kabupaten jayawijaya bersama unsur Forkopimda Kabupaten Jayawijaya.

Setelah tiba di bandar udara wamena jam 09.50, rombongan panglima dan kapolri melanjutkan perjalan ke gedung ukumearek asso wamena guna bertatap muka langsung dengan aparat tni dan polri yang bertugas di wamena kabupaten jayawijaya.

Kapolri Idham Aziz dalam arahannya memgatakan, keamanan dan kedamaian untuk menjaga wamena jayawijaya dan masyarakatnua ada di tangan TNI dan Polri yang bertugas saat ini.

Dirinya berharap, setiap prajurit yang ada dapat terus berikan pengabdian yang terbaik kepada warga dan bangsa dan juga kapolri yakin, aparat yang bertugas mampu menjaga dan mengawal pembangunan di kabupaten jayawijaya.

Dirinya memberikan paresiasi dan teimakasih kepada prajurit yamg bertugas saat ini di wamena serta dirinya percaya aparat yang bertugas dapat mampu mengemban tugas yang diberikan negara.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam arahannya mengatakan, sampai hari ini kita patut nersyukur karena semua dalam keadaan sehat dan masih Semangat dalam melaksanakan tugas

Semangat yang tinggi dan jauj dari keluaraha adalah salah satu hal yang harus dihargai, untuk kita harus ditunjukan dalam melaksanakam tigas di Wamena Jayawijaya.

Dirinya berpesan setiap prajurit harus menjaga kesehatan dan dirinya menegaskan kita harus tetap waspada dan siaga dan tidak boleh lengah.

“Saya ingatkan dalam melaksanakamntuhas harus dekatkan diri dengan masyarakat terutama harus melakukan dialogis dan harus dekat dengan semua tokoh yang ada di dalam masyarakat,” kata Panglima TNI.

Menurutnya, tugas kita ke depan masih panjang, diantaranya memberikan rasa aman jelang pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru sehingga kita harus menjaga stabilitas keamanan dengan baik, sehingga masyarakat yang merayakan natal dalam keadaan nyaman dan tenteram.

“Dan dalam melaksanakan tugas harus berpatokan dengan SOP, kuncinya harus mengtutamakan sinergitas TNI dan Polri, sehingga stabilitas keamanan bisa terjadi,” kata Panglima TNI.

Dirinya, mersa banggal lihat tni dan polri bahu-membahu dalam menjaga keamanan dan kedamaian di negara terutama di kabupaten jayawijaya

DIAKUI, jika sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga maka semua gangguan keamanan dapay diatasi bersama dalam menjaga keutuhan negara kesatuam Republik Indonesia.(NP)

Bagikan :

News Feed