oleh

Pesan Panglima TNI dan Kapolri Kepada Prajurit Se Garnizun Jayawijaya

WAMENA (KT) – Sinergitas antara personil TNI-Polli menjadi kunci keberhasilan dalam tugas aparatur negara. Hal itu disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Kapolri Jenderal Idham Azis saat memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI dan Polri Se-Garnizun Jayawijaya, di Gedung Ukumearek Asso, Wamena, Jayawijaya, Kamis (28/11/2019).

“Satu kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas, saya ingatkan sekali lagi, dalam tugas, adalah sinergitas TNI-Polri, apabila TNI-Polri, kekuatan terbesar tegak lurus itu bisa bersinergi maka stabilitas keamanan semuanya pasti stabil terjaga,” kata Panglima TNI

Lanjut Panglima, Prajurit TNI dan Polri yang sedang dalam medan penugasan khususnya di Wamena, kabupaten Jayawijaya, harus lebih mendekatkan diri kepada para tokok Agama, Tokoh masyarakat maupun tokoh-tokoh adat, supaya hubungan antara TNI-Polri dengan masyarakat tetap berjalan dengan baik.

“Prajurit TNI-Polri dalam melaksanakan tugasnya harus menunjukan prestasi maupun kinerja yang baik, hindari melakukan pelanggaran berat di dalam mengemban tugas”, kataHadi.

Diakhir arahannya, Panglima TNI menyampaikan kepada seluruh Prajurit TNI-Polri dalam menjalankan tugas harus tetap menjaga kesehatan diri supaya segala dalam bertugas dapat berjalan dengan baik. **

Bagikan :

News Feed