oleh

HUT Kota Wamena, Pemda Bakal Gelar Upacara dan Ibadah

Wamena (KT) – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya akan melaksankan Upacara dan Ibadah bersama pada pelaksanaan HUT Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya pada tanggal 10 Desember nanti.

“Pada Pelaksanaan HUT Kota Wamena Kabupten Jayawijaya yang nantinya akan dilaksankan pada tanggal 10 Desember kita tidak akan melakukan banyak kegiatan, kami akan Upacara dan Ibadah bersama,” kata Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si, Jumat (29/11/2019) di Wamena.

Nampak Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya

Menurutnya, Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya saat ini sedang dalam keadaan berduka pasca kerusuhan 23 September lalu, sehingga rangkaian kegiatan seperti tahun sebelumnya tidak bisa dilakukan, hanya pelaksanaan Ibadah dan Upacara yang dapat dilakukan.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Kabupaten Jayawijaya usai memimpin Upacara HUT Korpri di Lapangan Kantor Otonom Weneule Huby mengharapkan kepada semua ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya untuk menjadi ujung tombak di daerah-daerah perbatasan, dalam negeri dan juga luar negeri.

Dirinya juga berharap pada moment pelaksanaan Hari Korpri itu, semua ASN yang ada di Kabupaten Jayawijaya harus benar-benar melaksankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, setiap ASN harus dapat bekerja lebih maksimal dan mengutamakan kepuasan dalam melakukan pelayanan.
Terkait pemangkasan Birokrasi di Wilayah Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, Bupati Banua memastikan belum ada keputusan dari Bapak Presiden, sehingga kita akan melaksanakan yang sudah berjalan.

“Kalau kami di Kabupaten berharap di daerah khusus di Papua Kabupaten Kota tidak yah, karena kita butuh jabatan untuk anak-anak daerah,” ungkap Bupati Banua.(NP)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed