oleh

Meriahkan Pesta Damai Papua, Kapolda Ajak Masyarakat Hadir di Horison Hotel Kotaraja

JAYAPURA (KT) – Kapolda Papua Inspektur Jenderal Polisi Paulus Waterpauw mengajak seluruh elemen masyarakat di Jayapura dan sekitarnya untuk memeriahkan pesta Damai Papua yang akan diselenggarakan di Hotel Horison Kotaraja pada 30 November besok.

“Kegiatan ini sengaja dibuat untuk masyarakat, dan ini gratis tanpa dipungut biaya apapun,” tuturnya ketika dikonfirmasi, Jumat (29/11) siang.

Ia menjelaskan kegiatan pesta Damai Papua ini tidak lain merupakan agenda Kamtibmas, serta menyongsong Natal 25 Desember 2019 dan Tahun baru 2020.

“Ini merupakan agenda kita untuk mewarnai pesan damai di tanah Papua mengingat Natal dan tahun baru tinggal menghitung hari,” terangnya.

Kapolda pun menuturkan, dalam kegiatan pesta damai Papua pada 30 November besok, akan menyajikan berbagai perlombaan dan hadiah menarik bagi masyarakat.

“Banyak kegiatan perlombaan menarik mulai dari Lomba mewarnai bagi kalangan anak-anak, Audisi Stand Up Comedy, Lomba Mob, Dancer, Rep, hingga hiburan musik lainnya,” ucapan Kapolda.

Ia pun menambahkan tujuan lain dari peserta Damai Papua untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama di tanah Papua.

“Ini upaya kami merangkul semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga tanah Papua yang kita cintailah tanpa membedakan suku, Ras dan agama,” imbuhnya.

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed