oleh

Tatap Muka dan Serap Aspirasi, Lagi, Bupati Kunjungi Distrik Witawaya

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya kembali melakukan kunjungan kerjanya, Jumat (29/11/2019) ke Distrik Witawaya Kabupaten Jayawijaya.

Kunjungan kerja yang dilakukan Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Ricahrd Banua, SE.M.Si guna bertatap muka langsung dengan masyarakat sekaligus ingin mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Ricahrd Banua, SE.M.Si usai kegiatan itu mengungkapkan, kehadirannya ditengah masyarakat Distrik Witawaya tentunya ingin mendekatkan diri dan ingin mendengar langsung keluhan yang selama ini dirasakan masyarakat, sekaligus ingin mendengar aspirasi masyarakat di Distrik Witawaya.

Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Melakukan Kunjungan Kerjanya dan Bertatap Muka Dengan Masyarakat di Distrik Witawaya Kabupaten Jayawijaya

Selain itu, dalam kunjungan-kunjungannya ke Distrik, Bupati Banua memastikan ingin melihat dan menilai langsung kinerja dari Kepala Distrik dan Kepala Kampung.

“Kita turun langung ke tengah masyarakat agar kita tahu kebutuhan pebangunan apa yang diinginkan masyarakat,” kata Bupati Banua.

Dijelaskan, setelah mendengar semua aspirasi, tentunya akan ditindaklanjuti dengan program-program perioritas seperti pembangunan jembatan dan jalan.

Diakui, semua program untuk tingkat Distrik nantinya akan dibahas di usrebang Kabupaten dan nantinya tindaklanjut pekerjaannya akan dilakukan langsung sesuai dengan kebutuhan dan perioritas yang masyarakat inginkan.

Menurutnya, jika pekerjaannya mendesak, maka pekerjaaannya akan dilakukan secara swadaya dengan meminta bantuan alat berat dari pengusaha yang ada di Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed