oleh

1 Desember, Wakil Bupati Ajak Seluruh Umat Nasrani Beribadah

Wamena (KT) – Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Marthin Yogobi, SH.M.Hum menghimbau dan meminta kepada warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang beragama Nasrani untuk tetap pergi ke Gereja dan Beribadah.

Wabup berharap, warga masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya tidak perlu merasa kuatir dan takut, khususnya terkait tanggal 1 Desember.

Karena untuk saat ini sudah ada aparat keamanan Gabungan yang ditugaskan di Kabupaten Jayawijaya guna menjaga kedamaian dan kenyamanan seluruh aktifitas warga masyarakat.

“Ada banyak aparat keamanan di Jayawijaya jadi saya pikir aparat yang ada mampu menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Jayawijaya,” kata Wabup Marthin saat melakukan kunjungan kerjanya di Distrik Walelagama, sabtu (30/11/2019).

Menurutnya, aktifitas masyarakat yang ada di tingkat Distrik selama ini berjalan aman dan lancar-lacar saja tanpa terpengaruh dengan isu tanggal 1 Desember.

“Kalau aktifitas masyarakat di kampung-kampung sudah seperti biasa, tidak terganggung dengan isu tanggal 1 Desember dan itu terbukti dengan kita sama-sama turun ke Distrik Walelagama,” kata Marthin Yogobi.(NP)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed