oleh

32 Anak Meriahkan Lomba Mewarnai Pesta Damai Papua

JAYAPURA – 32 peserta dari Paud dan taman kanak-kanak se-kota Jayapura memeriahkan lomba mewarnai yang digelar Binmas Polda Papua dalam rangka pesta Damai Papua, Sabtu (30/11) pagi.

Salah satu orang tua peserta lomba mewarnai tingkat kanak-kanak, Grace memberi apresiasi kepada Polda Papua yang telah menggelar kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat bagus, saya harap Polda dapat melakukannya dilain waktu dan kesempatan, karena kegiatan ini positif dan dapat memberikan satu kesan kepada generasi masa depan untuk cinta tanah air, mengingat kegiatan ini Anggota kepolisian terlibat langsung,” bebernya.

peserta lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak se-kota Jayapura

Diketahui lomba mewarnai merupakan satu dari sekian banyak perlombaan yang dibuat dalam rangka memeriahkan pesta damai Papua yang diinisiasi oleh Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw.

Selain lomba mewarnai tingkat kanak-kanak, ada juga 16 rapper dan 5 Komika finalis asal Papua pun akan merebut juara dalam partai final pada acara puncak pesta Damai Papua, di Hotel Horison Kotaraja Sabtu 30 November 2019 malam.

Dalam malam puncak pesta damai Papua masyarakat akan dihibur dengan lomba Mob (cerita lucu khas Papua), perfom Yewen Stand Up Komedi, Ali Akbar, serta Gunz Rap yang sengaja didatangkan langsung dari Jakarta.

Sementara itu, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw beberapa waktu lalu menerangkan, kegiatan pesta damai Papua ini merupakan satu upaya Polda Papua untuk mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, serta membangun hubungan tali persaudaraan antar sesama tanpa membedakan satu sama lainnya.

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed