oleh

Tampung Aspirasi Masyarakat, Wabup Turun Langsung Ke Distrik

Wamena (KT) – Guna mendengar aspirasi dan masukan dari masyarakat yang ada di tingkat Ditrik dan Kampung, Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Marthin Yogobi, SH.M.Hum turun langsung ke lapangan.

Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya Marthin Yogobi menjelaskan, dirinya sebelumnya telah melakukan kunjungan kerjanya ke Distrik Itlay Hisage Kabupaten Jayawijaya.

Kunjungannya ke Distrik itlay Hisage bertujuan untuk bertatap muka dan mendengar langsung keluhan dan aspirasi yang disampaikan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Marthin Yogobi memberikan bantuan alat kerja kepada kelompok masyarakat petani yang ada di Distrik itlay Hisage.

“Setelah melakukan kunjungan ke Distrik Itlay Hisage hari jumat kemarin, hari ini kami berkunjung ke Distrik Walelagam,” kata Wabup Marthin.

Kunjungannya ke Distrik Walelagam, guna menghadiri undangan Bapak Partor Paroki Walelagama.
Undangan itu, Kata Wabup Marthin, guna melakukan panen Hepere atau Ubi jalar yang ada di Lahan pertanian milik Paroki Distrik Walelagama.

Kata Wabup Marthin, selaku pemerintah dirinya memberikan apresiasi kepada Pastor Paroki Walelagama yang sudah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan dapat menarik generasi muda dan orang tua untuk bekerja dilahan pertanian dan kolam perikanan.

Upaya ini, kata Wabup Jayawijaya, adalah kegiatan untuk mendukung salah satu Program Bupati Jayawijaya dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Juga, dari pantauannnya dilapangan, dari seluruh distrik dan kampung yang ada di Kabupaten Jayawijaya, masyarakat sudah sadar dan kembali ke lahan perkebunannya untuk bekerja.

Ditambahan, kunjungan Bapak Bupati dan dirinya ke Distrik dan kampung guna mendengar keluhan warga masyarakat, sehingga apa yang belum dikerjakan dapat dilakukan di tahun depan.(NP)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed