oleh

Kodim Gelar Komsos Dengan Masyarakat di Mimika

TIMIKA (KT) – Kodim 1710/Mimika menggelar komunikasi sosial dengan masyarakat di Kampung Walani, Distrik Kwamki Narama, Mimika, Sabtu (30/11/2019).

Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Akhmad Zaini saat bertemua dengan salah pendeta Gereja Baptis Papua Jamaat Diaspora Timika ( Pdt. Anos Wenda mengatakan, Komsos merupakan salah satu wujud Binter Koramil yang bertujuan untuk menjalin Komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah binaan serta memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“jadi hari ini kami lakukan komsos dengan harapan dapat menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat,” kata Pasiter.

Pasiter mengaku bahwasanya kegiatan seperti ini kerap dilakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayah Kodim 1710/Mimika.

“Dengan terjun langsungnya kami ke masyarakat melalui kegiatan Komsos, Bhakti maupun Wanwil, selain mempererat silaturahmi, kami juga dapat mengetahui setiap kendala atau permasalahan yang dihadapi dan terjadi dalam masyarakat, paling tidak kita bisa memotivasi warga agar tetap senantiasa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah masing-masing agar tetap kondusif,” pungkasnya. **

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed