oleh

Jhon Wempi Wetipo : Pakaian Adat Nusantara Yang Dikenakan HUT PUPR Ke-74 Menggambarkan Kebersaamaan Dalam Bhineka Tunggal Ika

Jayapura,(KT)- Perayaan hari bakti PUPR ke-74 ditahun 2019 pakaian yang dikenakan merupakan pakaian nusantara.

Menurut, Wakil Menteri,(Wamen) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,(PUPR) RI, Jhon Wempi Wetipo bahwa, Pengenakan pakaian nusantara di HUT PUPR ke-74 mengingat PUPR telah membangun diseluruh nusantara Indonesia artinya tanpa membedakan ras dan suku serta agama.

“ Jadi kami hadir diseluruh pelosok manapun dalam mewujudkan program konetivitas yang diinginkan Presiden RI sehingga bukan hanya disini namun di Jakarta juga perayaan hari bakti PUPR ke-74 mengenakan pakaian adat nusantara ,” katanya, selasa(3/12/2019).

Lanjutnya,pengenakan pakaian adat nusantara itu mengartikan kebersamaan kita dalam BhinekaTunggal Ika artinya, berbeda-beda namun tetap satu membangun bangsa dan negara bersama-sama ,” katanya.

Soal tantangan,Ia menjelaskan, keamanan dan ketidak adilan. Dua persoalan itu yang dihadapi melakukan pembangunan di Papua dan melalui saya diharapkan sebagai Wamen PUPR bisa mengeliminir persoalan di masyarakat dan dilapangan dan apa yang diwacanakan oleh Presiden RI bisa terwujud bagi masyarakat Papua,” jelasnya.(TOM)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed