oleh

Wamen PUPR Pimpin Hari Bakti PUPR Ke-74 di Papua

Jayapura,(KT)- Wakil Menteri,(Wamen) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,(PUPR) RI, Jhon Wempi Wetipo memimpin upacara hari bakti PUPR ke-74 yang dilaksanakan di Lapangan TNI AL Hamadi, Jayapura Selatan,Papua,selasa (3/12/2019).

Wakil Menteri,(Wamen) PUPR RI, Jhon Wempi Wetipo kepada wartawan mengatakan,perayaan hari bakti ini sudah dilakukan rutin setiap tahunnya dan ditahun ini kita rayakan hari ulang tahun yang ke-74 ,” katanya.

Lanjutnya,Yang ke-74 harus beda sebab setelah kepimpinan Presiden RI,Jokowi ditahun 5 pertama sepatutnya kita rayakan atas keberhasilan pembangunan infrasuktur di Papua yang dinilai luar biasa.

“Pembangunan infrasuktur yang dilakukan Jajaran PUPR sebagai implementasi perwujudan dalam visi dan misi Presiden yang telah dikerjakan oleh Menteri PUPR dengan seluruh pasukannya,” ujarnya.

Masih katanya, kali ini kita ingin tampilkan hal-hal apa yang sudah dikerjakan pihaknya dibawah kepimpinan Presiden RI di 5 tahun pertama sebelumnya. Saat ini , PUPR akan berlanjut membangun infrasuktur dimasa kepimpinan Presiden RI yang ke-dua. Pembangunan akan terus dilakukan termasuk dengan pemindahan Ibukota sebagaimana yang tertuang dalam sambutan Presiden RI,” katanya.

Tak lupa,saya sampaikan terima kasih kepada rakyat Papua yang telah mendukung kebijakan Presiden RI yang telah mewujudkan infrasktur dan konektivitas antara Kabupaten satu dengan Kabupaten lainnya bahkan termasuk dengan jajaran balai Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional,(BBPJN)ke- XVIII Jayapura,” ucapnya.

Ia menegaskan,pekerjaan yang belum selesai ditahun sebelumnya akan dikerjakan ditahun berikutnya bahkan selain itu ada agenda lain yang dikerjakan di Papua selama kepimpinan Presiden RI, Jokowi selama 5 tahun mendatang.
Harapannya kita saling bersinergi dan kita sama-sama berusaha mengendalikan kondisi keamanan di Papua sehingga pembangunan infrasuktur bisa terwujud ditanah Papua,” harapnya.(TOM)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed