oleh

Bupati Jayapura Mengapresiasi Perolehan Penghargaan Yang Diterima Radio LPPL Khenambay Umbay

Sentani,(KT)- Radio Lembaga Penyiaran Publik Lokal,(LPPL) Kenambay Umbay FM Kabupaten Jayapura,Provinsi Papua memperoleh juara 3 dalam kategori pembaca berita wanita terbaik. Penyerahan piagam juara 3 tersebut dilakukan oleh ketua Asosiasi LPPL Radio Televisi Indonesia, Erwin Ibrahim,ST, MM, MBA dan diterima oleh, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, Bandung 9 Oktober 2019. Tak hanya itu,LPPL Kenambay Umbay juga mendapatkan piagam sebagai host suara nusantara

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw,SE,M.SI kepada wartawan mengapresiasi atas kreativitas yang telah mereka lakukan sehingga akhirnya memperoleh juara 3 dari LPPL Radio Televisi Indonesia,” katanya, senin (9/12/2019) siang.

Lanjutnya, kehadiran radio streaming juga dinilai sangat bermanfaat sebab dengan itu seluruh informasi pembangunan bisa dipublikasikan dan atas kreativitas itu maka diberikan apresiasi-apresiasi yang diperoleh.

“ Oleh karena itu, kami melalui Pemerintah Kabupaten Jayapura menyampaikan terima kasih atas pencapaian penghargaan tersebut yang telah melahirkan sejumlah karya yang telah dilakukan.Harapannya, karya itu terus ditingkatkan untuk Jayapura yang hebat, Jayapura IT artinya,segala informasi dari kampung dan daerah-daerah tersulit di wilayah Kabupaten Jayapura bisa dikoordinasikan menjadi satu informasi yang dalam waktu singkat disebarluaskan kepada publik dan masyarakat umum ,” katanya.(TOM)

Bagikan :

News Feed