oleh

Stok BBM Pada AMPS Lasminingsih Dan Anwarudin Aman

Wamena (KT) – Masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya tidak perlu mersa kuatir dan resah terkait ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Bensin dan Solar.

Karena ketersediaan BBM yang ada di APMS Lasiminingsih dan APMS Anwarudin selalu ada dan aman hingga pelaksanan Natal selesai dan juga lepas sambut Tahun baru.

Pemilik APMS Lasminingsih dan APMS Anwarudin, Haji Anwarudin mengungkapkan, hingga saat ini ketersedidaan dan Stok BBM di Wamena khususnya APMS Lasminingsih dan Anwarudin mencukupi.

Ditambah, menurut keterangan dari Pihak Bandar Udara Wamena, penerbangan Kargo ke Wamena Kabupaten Jayawijaya tetap aman dan lancar, itu artinya ketersediaan BBM tetap akan terjaga ada pada pelaksanaan Natal dan sambut Tahun baru.

“Masih bisa mencukupi stoknya, yah mudah-mudahan satu minggu sebelum Natal tidak macet pesawat, tapi sepertinya tidak menurut penerbangan,” kata Haji Anwarudin.

Diakui, untuk APMS Lasminingsih dan Anwarudin rutin setiap harinya masuk ke Kabupaten Jayawijaya menggunakan pesawat Kargo Trigana, sehingga tidak menjadi kendala khususnya untuk ketersediaan BBM di Wamena.

Bahkan, dirinya menjamin ketersediaan BBM untuk masyarakat di Jayawijaya, karena saat ini stok yang ada di Gudang miliknya masih ada sebanyak 600 Drum BBM yang diperuntukan melayani msyarakat di Kabupaten Jayawijaya.

Dirinya berpesan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya untuk tidak merasa kuatir dan resah terkati ketersediaan BBM, karena APMS Lasminingsih dan Anwarudin sanggup menjamin dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Bagikan :

News Feed