oleh

Dipengaruhi Miras, Pengemudi Mobil Tabrak Motor, Hingga Pengendara Kritis

Jayapura Kota, (KT)- Diduga dalam pengaruh minuman keras, seorang remaja berinisial GMG (17) masih pelajar yang mengemudikan mobil Avanza menabrak pengendara sepeda motor hingga pengendaranya mengalami luka berat cukup serius, Sabtu (14/12) malam.

Kejadian naas yang menimpah Hanok Iek (43) dan Novita Mariana Iek (20) terjadi ketika keduanya berboncengan menggunakan sepedanya motor Honda Supra dari arah Holtekamp menuju jembatan Youtefa, setibanya Jl. Baru Pantai Enggros Holtekamp, motor yang dikendarai korban ditabrak mobil yang dikemudikan pelajar berinisial GMG.

Dipengaruhi Miras, Pengemudi Mobil Tabrak Motor, Hingga Pengendara Kritis

Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka serta patah tulang kaki, dan kini keduanya masih mendapatkan perawatan intensif oleh pihak medis.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Junan Plitomo, S.Sos.,M.Pd ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana saat ini pengemudi mobil yang masih berstatus pelajar telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut.
“Barang bukti dan pelaku sudah kami amankan di Mapolresta guna proses lebih lanjut,” tuturnya Minggu (15/12) sore.

Kata AKP Junan, dugaan sementara penyebab kecelakaan itu akibat MGM yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) dalam pengaruh minuman keras saat mengendarai mobil
Mobil Toyota Avanza DS 1683 Q.

“Menurut keterangan saksi Mobil pelaku datang dari arah Jembatan Youtefa tujuan kearah Holtekamp dengan kecepatan kencang, sesampainya di TKP mobil tersebut sehingga menabrak pengendara motor yang datang dari arah berlawanan,” ujarnya.

AKP Junan menambah saat ini kedua korban telah dirawat di RSUD Dok II, mengingatkan kondisi kedua cukup parah usai ditabrak.

Bagikan :

News Feed