oleh

Motornya Nabrak Mobil di Pantai Hamadi, Pelajar 15 Tahun Meninggal

Jayapura Kota, (KT) – Renol Maniani pelajar berusia 15 tahun meninggal dunia usai motor yang dikendarai menabrak sebuah mobil ketika melintas di Jln Raya Tobati Pantai Hamadi, Kamis (19/12) dini hari.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian sebelum mendapatkan pertolongan medis akibat luka cukup parah, sementara mobil yang terlibat kecelakaan pun langsung pergi meninggalkan lokasi.

Menurut keterangan saksi yang diperoleh pihak kepolisian, Sepeda motor Honda Vario tanpa plat yang dikendarai korban datang dari arah pantai Hamadi dengan tujuan kearah Pertigaan ring road, sesampainya di TKP korban menabrak mobil yang ada didepannya.

Pengendara mobil yang masih belum diketahui identitasnya langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, dengan kondisi korban sudah tidak bernyawa.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH menerangkan, kasus kecelakaan yang mengakibatkan seorang pelajar dalam penanganan unit Lakalantas Polsek Jayapura Selatan, dimana pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pengemudi mobil.

“Mobil yang terlibat kecelakaan masih dalam penyelidikan, sementara motor korban meninggal dunia sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti,” ucap AKP Yosias Pugu, Kamis (19/12) siang.

Kata Kapolsek, dugaan sementara penyebab kecelakaan akibat kelalaian pengendara yang tidak memperhatikan kendaraan yang ada didepannya sehingga terjadi kecelakaan.

Bagikan :

News Feed