oleh

Bak Sinterklas Kapolres Biak Bagi Bingkisan Sama Anak-anak

Jayapura,(KT) – Ada yang menarik perhatian tamu undangan pada perayaan Natal Keluarga Besar Polres Biak Numfor, Jumat 20 Desember 2019 di Aula Soedjoko Polres Biak Numfor. Yakni kehadiran Paman Santa Claus yang datang membawa bingkisan Natal dan membagi-bagikan kepada semua anak anak yang ada.

Lebih meriah lagi, saat Paman Santa Claus membuka kostum Santa Claus nya dan ternyata itu adalah Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta SIK, M,Si, otomatis aksi Kapolres ini disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh tamu undangan yang hadir.

Bak Sinterklas Kapolres Biak Bagi Bingkisan Sama Anak-anak

Kapolres menjelaskan, terkait perannya sebagai santa claus adalah untuk menggugah semua orang untuk hidup saling mengasihi dengan mengaplikasikan tema Natal tahun ini yaitu hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang tanpa membeda-bedakan Suku, Ras maupun Agama.

“Tadi ada momen untuk saya berperan sebagai Santa Claus, itu untuk mengaplikasikan tema kita ini, hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, jadi semuanya dari anak kecil sampai yang tua, hiduplah saling mengasihi, karena dengan cinta kasih kita Bangkit dari keterpurukan, kita bisa lebih dari yang sekarang karena sahabat itu selalu ada saat susah dan senang,”ujar Kapolres.

Kapolres berharap perayaan natal ini tidak hanya menjadi seremonial saja, tetapi semua bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, agar mendukung pelaksanaan tugas sebagai Abdi negara demi melayani masyarakat.

“Saya harap ini tidak hanya seremonial saja tetapi kita harus aplikasikannya, jadi semuanya tetap harus saling mendukung dalam pelaksanaan tugas, harus saling mengasihi, karena kita anggota Polres itu adalah pelayan bagi masyarakat, harus melayani dengan cinta kasih,”tuturnya.

Bagikan :

News Feed