oleh

Partai Nasdem Dorong Pemekaran Provinsi Pegunungan Tengah

Wamena (KT) – Komisi V DPR-RI daerah Pemilihan Papua dari Partai Nasdem, Robert Rouw memastikan, Partai Nasdem akan mendorong rencana pemekaran Provinsi Pegunungan Tengah.

Diakunya, sebagai Wakil Rakyat, DPR-RI sudah menanyakan langsung kepada masyarakat dan masyarakat pada khususnya menerima program pemerintah Pusat dalam hal pemekaran Pegunungan Tengah.

“Partai Nasdem akan mendukung itu, kami akan memberikan dukunga penuh agar pemerintah Pusat bisa segera, tidak lagi ditunggu-tunggu,” kata Robert Rouw usai mengingkuti Natal Partai Nasdem bersama masyarakat Kampung Welesi Distrik Welesi Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (21/12/2019).

Masyarakat Saat Mengikuti Natal Partai Nasdem

Partai Nasdem akan berjuang sepenuh hati untuk memberikan Provinsi Pegunungan Tengah yang berkedudukan di Jayawijaya.

Menurutnya, dengan adanya Provinsi, tentunya segala bentuk onfrastruktur dan pembangunan lainnya akan disiapkan.

Ketua DPRP Provinsi Papua, Jonny Banua Rouw mengungkapkan, aspirasi adalah hak masyarakat, dan DPRP adalah rumah untuk menampung seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang ada di Papua.

“Itu termasuk aspirasi soal pembangunan, soal pemekaran, soal kesehatan, soal pendidikan, dan semua aspirasi yang disampaikan akan diitampung dan nantinya akan dikaji sesuai dengan mekanisme yang ada,” ungkap Jonny.

Diakuinya, aspirasi yang disampaikan masyarakat pada saat Naal Partai Nasdem adalah asirasi yang secara spontan disampaikan langsung oleh masyarakat tanpa adanya paksaan dan rekayasa.(NP)

Bagikan :

News Feed