oleh

DPC GAMKI Kabupaten Jayawijaya BERBAGI SUKACITA dan DAMAI NATAL

Wamena (KT) – Dengan Mengambil Tema “Sejahterakanlah Kota dimana Kamu Berada dan Doakanlah” Dewan Pengurus Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kab. Jayawijaya melalukan Perayaan Natal Organisasi secara Berbeda.

DPC GAMKI Kabupaten Jayawijaya yang baru terbentuk 2 minggu lalu yakni pada tgl 06 Desember 2019 saat itu dan dilantik Oleh DPD GAMKI Papua pada tgl 07 Desember 2019 langsung melakukan Kegiatan perdana yakni Perayaan Natal dengan cara Berbagi SUKACITA dan DAMAI NATAL kepada sesama.

Kegiatan yang dilakukan Minggu (22/12/2019) ialah, DPC GAMKI Kabupaten Jayawijaya dipimpin oleh Ketua DPC Bung IMANUEL RUMERE di dampingi oleh Sekertaris DPC Bung Wilson R. Waimbo beserta beberapa anggota DPC hadir dalam Ibadah Minggu bersama Jemaat GKI EFFATA MUSAIMA, Klasis Balim Yalimo sekaligus Berbagi Sukacita dan Damai Natal dalam bentuk Sumbangan SEMBAKO (Beras, Mie Instan, Gula, Kopi, Teh, Minyak Goreng, Minuman Kaleng, Bikuit) dan Pakaian Layak Pakai kepada jemaat setempat.

DPC GAMKI Kabupaten Jayawijaya BERBAGI SUKACITA dan DAMAI NATAL

SEMBAKO dan Pakaian Layak Pakai yg bersumber dari Anggota DPC GAMKI Jayawijaya ini, terkumpul berkat kerjasama semua Anggota DPC yg berasal dari 15 Denominasi Gereja yg ada di Kota Wamena, dengan menyisihkan sebagian dari berkat mereka untuk membantu meringankan beban sesama.

Dirinya merasa sangat senang sekali dan menyampaikan Terima kasih atas Sumbangan Berkat yg Anak-anak antar buat kami di Musaima.

“Kebetulan kami juga saat ini lagi persiapan untuk Natal Jemaat dan sumbangan ini sangat membantu kami Jemaat bisa rayakan natal bersama.” Ungkap Penginjil Bapak Pilipus Hilapok selaku Ketua Majelis Jemaat GKI-EFFATA Musaima.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PAM (Persekutuan Anak Muda) GKI EFFATA Musaima, Nikson Walilo.

“Kami ucapkan terima kasih buat Kaka dorang yang sudah datang, kitong tidak baku kenal tapi Kk dong datang kasih bantuan begini tong rasakan Suasana Natal sekali, Kakak-kakak yang hadir saat ini seperti Senterklas yang bagi hadiah buat kitong Jemaat disini,” Ungkap Nikson.

Menurutnya, Yesus lahir di kandang yg Hina dan penuh Sukacita dalam kesederhanaan, maka kami GAMKI juga ingin berbagi SUKACITA dan DAMAI NATAL yg kami rasakan dengan sesama kami.

Diakuinya, pihaknya mau melaksanakan natal tetapi
waktunya terbatas dan teman-teman banyak yg sibuk di jemaat dan gereja masing2, maka kami putuskan untuk Ibadah Natal kami buat dalam bentuk BERBAGI SUKACITA dan DAMAI NATAL dalam bentuk SEMBAKO dan Pakaian Layak Pakai.

“Harapan kami, sedikit berkat yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi warga Jemaat disini dapat bermanfaat,” Ungkap Ketua DPC GAMKI Kabupaten Jayawijaya, bung Imanuel Y.A.R. Rumere.

“Inilah Makna sebenarnya dari NATAL DIDUSUN YANG KECIL,, kami hadir ditengah kesederhanaan Jemaat ini, dan berbagi Berkat yg kami punya kepada mereka dan ada SUKACITA dan DAMAI yg Mereka rasakan terpancar di Wajah mereka,, itulah NATAL yang sebenarnya. Saya senang sekali karna kami bisa mengawali Langkah DPC GAMKI Kab. Jayawijaya dengan sebuah Langkah PELAYANAN yg TEPAT dan meminta BERKAT TUHAN untuk langkah kami selanjutnya di Tahun 2020,” ungkap Sekretaris DPC GAMKI Kabupaten Jayawijaya bung Wilson R. Waimbo.

Rencananya kegiatan ini kedepannya akan dilakukan dan dibuat dalam bentuk Program pelayanan Kasih entah per tiga bulan sekali atau per enam bulan sekali namun akan di bahas dalam sidang Pleno I Pembahasan Program Kerja Komisi komisi nanti pada Pleno I DPC GAMKI Kab. Jayawijaya pada awal tahun 2020 mendatang.(NP)

Bagikan :

News Feed