oleh

Bank Papua Cabang Wamena Berbagi Kasih Natal

Wamena (KT) – Bank Papua Cabang Wamena melakukan kegiatan berbagi Kasih Natal kepada sesama yang membutuhkan.

Kunjungan Kasih Natal yang dilakukan Bank Papua Cabang Wamena ditempatkan di Susteran Santa Clara Sinapuk Wamena Sabtu kemarin.

Pemimpin Kantor Cabang Bank Papua Wamena, Frits Alex Arwimbar menjelaskan, kegiatan Kunjungan Kasih Natal oleh Bank Papua merupakan kegaiatan rutin yang setiap tahun dilakukan.

Pimpinan Bank Papua Cabang Wamena Saat Menyerahkan Bantuan Kasih Kepada Susteran Santa Clara Sinapuk

Kunjungan itu sendiri selalu dilakukan lewat persekutuan keluarga Kristen Oikumene yang bertujuan untuk memberikan berkat natal kepada sesama umat yang benar-benar membutuhkan.

“Jadi pada tahun ini kami lakukan kunjungan kasih ke Susteran Santa Clara Sinapuk,” kata Frits.
Dalam kunjungan Kasih itu, Bank Papuu memberikan kado natal berupa bahan natura, sembako dan serta dana 5 juta kepada Susteran Santa Clara.

Kado Natal yang telah diserahkan, jelas Frits merupakan satu bentuk kepedulian dan perhatian Bank Papua untuk 21 adik-adik yang ada di Asrama Putri Yabukane Amene.

Tentunya, kata Frits, dengan bantuan yang diberikan dapat memberikan keringan dalam pelayanan pengelolaan asrama.

Selain bahan makanan, Bank Papua Cabang Wamena juga menyalurkan bantuan Pakaian layak Pakai.
Dirinya berharap, kegiatan yang dilakukan dapat berkelanjutan, dan kunjungan yang sama juga akan dilakukan di beberapa kampung-kampung yang memang membutuhkan pelayanan kasih Bank Papua.

Dirina berharap, kegiatan yang sudah dilakukan Bank Papua, dapat menjadi contoh bagi lembaga-lembaga yang lain, terutama Dunia perbankan yang ada di Kabupaten Jayawijaya dalam.(NP)

Bagikan :

News Feed