oleh

Kapolres Jayawijaya Berbagi Kasih Natal

Wamena (KT) – Dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2019, Kepolisian Polres Jayawijaya melakukan kegiatan Anjangsana ke 2 Pantiasuhan yang ada di Kota Wamena.

Kunjungan Kasih Natal yang belum lama ini dilakukan Polres Jayawijaya, dipimpin langsung Oleh Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen berserta Bayangkari Jayawijaya dan Personil Polres Jayawijaya.

Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen, saat ditemui, Senin (23/12/2019) di ruang kerjanya mengungkapkan, kegiatan Anjangsana dalam Bulan Desember merupakan kegiatan Rutin Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Jayawijaya.

Dalam kunjungan kasih Natal itu, Jelas Kapolres Rumaropen, dirinya menyempatkan diri ke dua Pantiasuhan yang ada di Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya, salah satunya ialah Pantiasuhan Pelangi yang ada di Jalan Trikora Wamena.
Penyaluran bantuan kepada 2 Pantiasuhan yang ada di Kabupaten Jayawijaya merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kepolisian Republik Indonesia lebih khusus Polres Jayawjaya, terutama dalam moment menyusung pelaksanaan Hari Natal 2019.

Diakui Kapolres, walapun tidak banyak yang diberikan, namun Kepolisian Republik Indonesia juga merasakan kasih natal, sehingga sangat penting dalam moment natal 2019 ini, Kepolisian Polres Jayawijaya ikut berpartisipasi membagikan apa yang bisa diberikan.

Dirinya berharap, apa yang sudah diberikan jangan dinilai dari banyaknya jumlah yang diserahkan, melainkan kasih berbagi dalam Moment Natal harus mejadi hal yang diutamakan.
“Ini bagian dari kunjungan kasih natal oleh Polisi Polres Jayawijaya, jadi jangan dilihat isinya,” kata Rumaropen.(NP)

Bagikan :

News Feed