oleh

Dua Pemain Asing Angkat Koper Dari Mutiara Hitam

Jayapura,(KT) Dua pemain asing Persipura Jayapura tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen untuk kompetisi musim depan.

“Untuk musim depan (kompetisi tahun 2020) ada sejumlah pemain yang dipastikan tidak lagi bersama Persipura.
Mereka yang sudah pasti tidak berseragam Persipura yaitu M.Samassa dan Ibrahim Conteh, kedua legium asing jelas akan meninggalkan Persipura karna kontraknya tidak diperpanjang,” ujar Sekretaris Persipura Jayapura, Rocky Bebena dalam kepada wartawan di Jayapura, Selasa (24/12).

Rocky mengaku, informasi ini lebih dulu management menyampaikan agar kedua pemain bisa mencari klub lain secepatnya.

Sementara untuk dua pemain asing lagi, yaitu Andre Ribero dan Oh In Kyun masih menjadi pertimbangan management.

“Andre dan Oh In Kyun masih dalam pertimbangan manajemen dan tim pelatih, jika sudah ada informasi akan disampaikan kepada publik dan rekan-rekan pers,” katanya.

Sementara untuk pemain lokal, kata Rocky, pemain ada yang status free, tetapi ada juga yg masih terikat kontrak dengan Persipura.

“pemain lokal ada yang kita kontrak dua misim, tapi ada yg memang statusnya free,” ujarnya.

Rocky berharap, musim depan Persipura bisa menjadi juara, dengan harapannya tim Persipura bisa home base di Jayapura.

Diketahui, dengan berakhirnya Kompetisi Shopee Liga 1 2019, tim Persipura Jayapura finis di peringkat 3 sesuai rilis PT Liga Indonesia Baru tertanggal 23 Desember 2019 tentang penetapan Klasemen Akhir yakni tim mutiara hitam memainkan 34 pertandingan dengan 14 kali menang, 11 kali seri serta 9 kekalahan dengan point akhir 53.

Hasil ini benar-benar di luar ekspektasi publik, pasalnya, hingga pekan ke tujuh saat itu Persipura belum memperoleh kemenangan sama sekali.

Bagikan :

News Feed