oleh

Polres Keerom Menggelar Pengamanan Jalannya Ibadah Natal di 48 Gereja

Jayapura, (KT) – Kepolisian Resor Keerom menempatkan sejumlah personil memberikan pengamanan 48 (empat puluh delapan) Gereja yang ada di Kab. Keerom dalam perayaan Ibadah Natal 2019, Rabu 25 Sesember.

Kabag Ops Polres Keerom Kompol P. Harahap, S.Sos., M.H., menjelaskan bahwa pengamanan ini melibatkan TNI dan Instansi terkait khususnya pada Pos Pengaman Ops Lilin Matoa 2019 di tiga titik yaitu Pos Pengaman Ops Lilin di Perempatan Arso I, Pertigaan Swakarsa dan Permpatan Arso II.

Polres Keerom Menggelar Pengamanan Jalannya Ibadah Natal di 48 Gereja

“Selain itu juga kami ploting sesuai Surat perintah di 48 (empat puluh delapan) Gereja Personil yang dibantu dengan pemuda non Nasrani diwilayah setempat. Sedangkan personil yang melakukan patroli adalah personil siaga Polres yang Dipimpin oleh Perwira pengendali lapangan,”ujarnya.

Diharapkan, dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Kab. Keerom bisa berjalan aman, lancar dan kondusif, kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut andil dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di Kab. Keerom terutama jelang dan pada pelaksanaan Ibadah serta perayaan Natal.

Bagikan :

News Feed