oleh

Kapolda Serahkan Tali Asih pada Warga Tablanusu

Jayapura, (KT) –  Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw menyerahkan tali asih Natal kepada warga Tablanusu Kamis 26 Desember 2019 di Gereja Kristen Injili Klasis Tanah Merah Kabupaten Jayapura.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Papua yang di wakili Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat di dampingi Kasat Lantas Polres Jayapura dan Kapolsek Depapre meyerahkan tali asih Natal di gereja kristen Injili Klasis Tanah Merah Jemaat Amos Tablanusu Kabupaten Jayapura.

Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat pada kesempatannya mengatakan bahwa di hari yang bahagia ini kami mewakili bapak Kapolda Papua untuk menyerahkan secara simbolis tali kasih Natal kepada jemaat gereja dan masyarakat di sekitar Kampung Tablanusu.

Kapolda Serahkan Tali Asih pada Warga Tablanusu

Dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan jemaat gereja yang telah membantu kami menjaga kamtibmas di kampung ini yang hingga saat ini usai perayaan natal situasi aman dan kondusif.

Pendeta Elsa Ayhuan dalam kesempatannya mewakili masyarakat Jemaat Amos Tablanusu saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda yang telah memberikan bingkisan natal kepada kami. Kami menyambut dengan baik apa yang bapak berikan kepada kami sebagai kasih tuhan.

Selain itu Kepala Kampung Tablanusu Minase Somilena juga memgucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda atas pemberian tali kasih Natal yang telah kami terima semoga kebaikan bapak di balas oleh tuhan dan kami di Kampung Tablanusu ini siap membantu Kepolisian untuk Menjaga Kamtibmas.

Bagikan :

News Feed