oleh

Begini Cara Kapolres Gustav Berikan Semangat Kepada Aparatnya di Pos Pelayanan Operasi Lilin Matoa

JAYAPURA (KT) – Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas beserta personil dan pengurus Bhayangkari mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Matoa serta Pos TNI dan Pos Polisi di wilayah Kota Jayapura, Selasa (31/12/2019).

Kunjungan itu, dalam rangka mengecek kesiapan Pos sekaligus memberikan bingkisan kepada para personil TNI/POLRI yang siaga dalam rangka pengamaman sepanjang Natal dan Tahun Baru.

Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota juga memberikan beberapa minuman penyegar serta makanan ringan kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan di Pos – Pos.

“Kegiatan ini merupakan partisipasi dan dukungan kami selaku pimpinan bersama Bhayangkari kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan persiapan tahun tahun baru 2020,” kata AKBP Gustav.

Kapolresta berpesan kepada petugas Pos agar tetap jaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas serta jaga kesehatan.

“Petugas mengucapkan Terima kasih banyak kepada Kapolresta Jayapura dan Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota bersama rombongan atas kunjungannya di Pos dan mensuport kami serta memberikan bingkisan untuk mendukung dalam kegiatan pengamanan agar berjalan aman dan lancar, ” Ujar Ipda Suadi selaku Ka Pos Pengamanan Operasi Lilin Matoa 2019 Pertigaan Pantai Holtekam. **

Bagikan :

News Feed