oleh

Sambangi Polsek Kurima, Ini Pesan Karo Ops Polda Papua

JAYAPURA (KT) – Karo Ops Polda Papua Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Hariwibowo S.I.K minta aparat Kepolisian yang bertugas di wilayah Polsek Kurima agar tetap menjaga kewaspadaan dalam betugas.

“Tingkatkan kewaspadaan dan tidak meninggalkan Mako secara sembarangan dan apabila ada hal yang menonjol segera berkoordinasi dengan rekan-rekan TNI yang berada di dekat Mapolsek,” kata Kombes Gatot saat menyambangi Polsek Kurima, Rabu (1/1/2020).

Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Hariwibowo S.I.K yang didampingi Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol Godhelp Cornelis pada kesempatan tersebut sekaligus mengunjungi Pos TNI Kurima dan memberikan bingkisan Natal kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan.

“anggota yang berada di Pos agar selalu berkoordinasi dengan baik dengan anggota Polsek untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Kurima dan tetap waspada dalam melaksanakan tugas. Selain itu kami juga memberikan bingkisan Natal yang berisikan sembako, mungkin tak seberapa nilainya tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anggota TNI dan Polri.**

Bagikan :

News Feed