oleh

Kejutan Tahun Baru TNI Untuk Mama Laurensia

MERAUKE (KT) – TNI memberikan kejutan tahun baru kepada mama Laurensia Binaujai, seorang warga kurang mampu di Kampung Baidub, Distrik Ulin Kabupaten Merauke.

Jumat (3/1/2020), mama Laurensia mendapat bingkisan kasih dari Satgas Pamtas)RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Bupul 12. Kejutan kasih tersebut di serahkan langsung Wadanpon Bupul 12, Seru Agus Duwi.

“Hari ini saya datang bersama rekan-rekan TNI untuk menyerahkan bantuan kasih kepada Mama dan keluargq,” kata Sertu Agus Duwi S yang mewakili Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han.

Sertu Dwi mengatakan bahwasanya banguan kasih tersebut sudah menjadi program rutin yang digelar setiap Jumat, dengan harapan dapat membantu masyarakat binaan disekitar pos yang membutuhkan.

“Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi saudara kita di Kampung Baidub, kami semua berharap melalui kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi dengan warga serta menjadi ladang kebaikan untuk TNI dan masyarakat perbatasan,”ucapnya.

Sertu Agus Duwi S menambahkan bingkisan sembako kepada keluarga Mama Laurensia Binaujai, sebagai wujud kepedulian dan perhatian TNI untuk membantu warga yang membutuhkan.

Sementara itu, Mama Laurensia Binaujai menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak TNI di perbatasan yang telah peduli dan memberikan bantuan ini untuk keluarga saya,

“terimakasih banyak sekali lagi kepada Bapak TNI yang berada di perbatasan atas perhatian dan kepedulian memberikan sembako untuk kami,” katanya. **

Bagikan :

News Feed