oleh

Main di Mutiara Hitam, Doni Monim Ngaku Sudah Impikan sejak lama

JAYAPURA, (KT)  Kebahagiaan tengah menyelimuti perasaan pemain bertahan, Doni Monim. Ia mengaku lega akhirnya resmi bergabung ke Persipura Jayapura yang telah ini menjadi klub impiannya sejak lama.

Mantan pemain Perseru Serui itu bahkan tinggal menandatangani kontrak bersama tim “Mutiara Hitam” julukan Persipura Jayapura. Doni Monim mengungkapkan, bergabung dengan Persipura adalah impian saya lama,” kata Doni Monim kepada pers di sela-sela laga uji coba dengan tim PON Papua, Selasa (14/1/2020).

Doni mengakui bahwa kontraknya akan segera ditandatangai dalam waktu dekat, setelah surat keluar dari Barito Putra diterima. “saya sudah resmi keluar dari Barito dan bergabung dengan Persipura, tapi saya masih menunggu surat keterangan pindah dari klub lama,” katanya.

Doni melanjutkan, ketika ada tawaran dari Persipura, saya langsung ambil, karena kami anak-anak Papua punya impian bermain di Persipura. “Saya sudah lama ingin bergabung dengan Persipura, tetapi ingin mencari pengalaman dulu dengan memperkuat Perseru Serui dan Barito Putra.

Setelah memperkuat Perseru dan Barito, katanya, karirnya terus berkembang dan sekarang saya mencapai puncaknya. Dengan bergabung bersama tim Persipura, Doni Monim punya impian bisa membawa tim Persipura menjadi juara di kompetisi musim ini.

“saya punya impian bisa menjadi juara bersama Persipura, karena Persipura masih menjadi tim tim terbaik di Indonesia,” ucapnya

Disinggung soal nilai kontrak, Doni mengaku sudah dibahas dengan manajemen. “nilai kontrak sudah kita sepakati bersama, pada prinsipnya saya senang bisa bergabung dengan Persipura,” pungkasnya.

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed