oleh

Mutiara Hitam Masih Pertahankan Pemain Lawas

Jayapura, (KT) – Manajemen Persipura Jayapura masih mempertahankan pemain seniornya untuk kompetisi Liga 1 2020.

Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan pemain senior masih dipertankan termasuk beberapa pemain Papua yang sebelumnya keluar kita panggil lagi.

Ya, pemain senior masih tetap, nanti kita akan umumkan skuad Persipura sekaligus dengan jersey tim pekan depan,” katanya kepada pers di Jayapura, Jumat siang.

Tomi Mano mengaku, pemain senior Imanuel Wanggai yang santer disebutkan sudah pindah ke Borneo FC, kita masih menunggunya. “katanya dia (Wanggai) mau ketemu, silakan saja kalau mau ketemu, saya tunggu,” kata BTM sapaan akrab Tomi Mano.

BTM juga menyampaikan terima kasih kepada beberapa pemain mudah yang sudah hengkan ke klub lain.

Ia menyatakan, para pemain muda punya kualitas dan harus mendapatkan jam terbang maksimal. Oleh karena itu, kita mendukung mereka untuk memperkuat tim lain pada kompetisi liga 1 musim ini.

“pemain muda Papua memiliki potensi yang besar, kita dukung dan suport mereka, jika mereka keluar dan mampu tampil bagus, kedepan kita akan panggil kembali bergabung bersama Persipura,” ucapnya.

Selain pemain-pemain senior yang masih bersama Persipura, tim mutiara hitam juga akan kedatangan salah satu pemain Brasil.

“coach Jacksen F Tiago akan datang bersma-sama dengan satu pemain dari Brasil,” pungkasnya.

Persipura Jayapura dijadwalkan akan melakukan latihan perdananya pada 25 Januari mendatang.

Dari informasi, anak-anak Papua yang pulang kampung bergabung dengan Persipura adalah Doni Manim dan Fery Pahabol. Keduanya dalam beberapa kesempatan terlihat bersama Boaz Solossa dkk bertanding melawan tim sepakbola PON Papua.

Bagikan :

News Feed