oleh

Seorang Pelajar Meninggal, Diduga Korban Tabrak Lari

Polresta Jayapura Kota, (KT) – Yoseph Yemel pelajar berusia 19 tahun, warga Jalan Poros Asri II Kabupaten Keerom, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di Jalan Raya Holtekamp – Jembatan Yotefa, Minggu (19/1) pagi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara serta keterangan saksi yang di dapat pihak kepolisian, menyebutkan Yoseph diduga merupakan korban tabrak lari.

Korban meninggal dunia dilokasi kejadian perkara dengan kondisi sangat parah, dimana kepala depan korban hancur serta luka sobek pada bagian punggung. Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara sembari menunggu pihak keluarga.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH.,MH ketika dikonfirmasi membenarkan perihal kecelakaan naas yang mengakibatkan seorang pria meninggal dunia.

“Iya benar ada kecelakaan lalulintas di Holtekamp pagi tadi, dimana korbannya meninggal dengan kondisi luka cukup parah di bagian kepala dan badan,” tuturnya.

Kata AKP Jubelina Wally, kasus kecelakaan yang diduga tabrak lari itu kini masih dalam proses penyelidikan, mengingat pelaku langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian.

“Korban meninggal ditabrak mobil. Saat ini mobil tersebut masih dalam lidik, mengingat pelaku langsung melarikan diri,” cetus Kapolsek Muara Tami.

Ia pun belum bisa menyimpulkan kronologi rinci kejadian naas itu, mengingat kejadian diperkirakan terjadi pukul sekitar 04.50 WIT.

“Kejadian itu belum tau jelasnya bagaimana kejadiannya. Anggota Polsek Muara Tami saat menerima laporan warga atas temuan korban langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban, serta meminta keterangan saksi setempat,” cetusnya.

Bagikan :

News Feed