oleh

Dua Eks Pemain Arema Isi Skuad Persipura

Jayapura, (KT)- Persipura Jayapura resmi merilis nama-nama yang masuk skuad yang mereka bawa untuk melakoni Liga 1  musim 2020.

Jumlah pemain yang masuk dalam skuad adalah rekomendasi pelatih Jacksen F Tiago.

Namun demikian, dua nama pemain senior tidak ada dalam skuad yang diumunkan Ketua Umum Persipura Banhur Tomi Mano, didampingi Manajer tim Rudi Maswi, Sekretaris Umum Rocky Bebena, Presiden Klub Herat. K.

Pemain-pemain yang dipertahankan tim “mutiara hitam” adalah Boaz Solossa, Yustinus Pae, Ian Luis Kabes, Ricardo Salampesy, Dede Sulaiman, Valentino Telaubun, Muh. Tahir, Marinus Wanewar, Fitrul Dwi Rustapa, Israel Wamiau, Mario Fabiyo Londok, Gunansar Mandowen, David Rumakiek, Evrain Tonci Awes, Tood Rivaldo Ferre, Patrick Womsiwor dan Theo Fillo Numberi.

Sementara peman baru yang direkrut adalah Yohanes Fernando Pahabol, Gerry Martin Mandagi, Imanuel Rumbiak, Takuya Matsunaga, Thoago Amaral, Arthur Cunha Da Rocha dan Silvanus Convalius Dominique.

“ini peman-pemain yang sudah tanda tangan kontrak,” kata ketua umun Persipura Benhur Tomi Mano.

Menurut Tomi Mano, Persipura mengambil pemain sesuai prosedur tidak asal ambil saja, tapi bagaimana berkomunikasi dengan baik dengan klub pemain yang diincar.

“kita sudah resmi kontrak dua mantan pemain Arema FC yakni Arthur Cunha Da Rocha dan Silvanus Convalius Dominique,” ujarnya.

Ditanya soal dua pemain senior Titus Bonay dan Johanes Tjoe, kata Tomi Mano, pemain yang diumumkan sesuai rekomendasi pelatih, dan pelatih yang lagi tahu kebutuhan timnya.

Dia mengatakan target tim pelatih dan manajemen tetap sama yaitu membawa Persipura menjadi juara.

Tomi Mano berharap dengan adanya perombakan tim, semoga ada suasana dan warna baru di tubuh tim “mutiara hitam”.

Bagikan :

News Feed