oleh

Disorda Gelar Pertemuan Dengan KONI Papua.

Jayapura-Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Provinsi Papua menggelar pertemuan  bersama dengan Komite Olahraga Nasional (KONI) Papua berlangsung, Rabu 1 Agustus.

Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Papua DR. Yusuf Yambe Yabdi ST. M.MT mengatakan menindaklanjuti disposisi Gubrnur ke Dinas Olahraga dan Pemuda, menyampaikan agar segera membahas, bersama KONI, Disorda dan BAPPEDA terkait dengan persiapan Treaning Center/pemusatan latihan.

“Karena Dinas Olahraga sebagai leading sektor kegiatan olahraga kami mencoba menginisasi untuk bertemu KONI hari ini. Untuk bagaimana melihat hal-hal apa saja yang KONI mau butuh dukungan dari Pemerintah untuk anggaran yang sudah di sampaikan,” ujar Yusuf usai pertemuan bersama KONI,

Dirinya mengatakan Infrastruktur, sumber daya apa yang di butuhkan itu yang nanti kami sampaikan kepada Bapa Gubernur  dalam rapat dukungan sektor terhadap persiapan PON, karena persiapan PON ada dua yakni anggaran dan prestasi PON.

“Dengan melihat konteks itu maka sebagai leadinv sektor kami perlu melakukan komunikasi dengan KONI untuk melihat hal-hal yang perlu di sikapi oleh pemerintah dalam rangka menjaga prestasi di Papua pada PON 2020,” ungkapnya.

Yusuf menagku ini adalah merupakan bagian dari menjaga harkat dan martabat orang Papua pada PON ke -XX Tahun 2020 nanti. (Gsm)

Bagikan :

News Feed