oleh

Guru SD Ditemukan Tewas Dalam Toilet Pasar Youtefa

Jayapura, – Dicurigai karena terlalu lama keluar dari toilet, seorang perempuan ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa di dalam toilet umum Dinas Perhubungan UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Pasar Youtefa, Kelurahan Wai Mhoeock, Distrik Abepura, Senin siang, 6 Agustus 2018. Keterangan kepolisian, mayat tersebut diketahui bernama Yakoba Itaar, guru aktif di SD Inpres 1 Arso Tiga, Kabupaten Keerom.

Kapolres Jayapura Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Gustav R. Urbinas melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Kata Dionisius, kejaidannya berawal sekitar Pukul 13.20 WIT, dimana seorang warga (saksi -red) atas nama Salahudin (47) melihat korban masuk kedalam toilet umum. Salahudin yang saat itu sedang duduk di para-para tepat di depan toilet kemudian curiga karena korban tak keluar toilet, hampir satu jam lamanya.

“Karena tak ada jawaban, saksi ini berinisiatif meminta warga lain mencongkel pintu toilet menggunakan kayu,” ungkap Dionisius kepada Kawattimur, Senin sore. Lanjutnya, setelah pintu toilet terbuka, saksi melihat korban sudah dalam keadaan posisi terduduk di dalam toilet, dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Warga kemudian melapor ke Pos Patmor Tanah Hitam dan ditindaklanjuti cepat dengan melakukan olah TKP. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Kota Jayapura untuk dilakukan Visum. “Dari hasil Olah TKP tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena memiliki penyakit dalam,” terangnya. (PT)

Bagikan :

News Feed