oleh

Polisi Sentani Peduli Perempuan dan Anak

Jayapura – Anggota Polsek Nimbokrang Polres Jayapura Bripka Eka Irianingsih Bosta dan Babinsa Koramil Nimboran, membantu memberikan Imunisasi campak dan rubella kepada balita yang diselenggarakan oleh Puskesmas Nimbokrang, Kamis 9 Agustus. Keterlibatan Bhabinkamtibmas sebagai wujud kepedulian terhadap anak, agar anak – anak di kampung dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat terbebas dari virus atau penyakit yang berbahaya.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., SIK., MH., M.SI melalui Kapolsek Nimborang Ipda M. Bimo Seno, S.Tr.K mengatakan “dalam program Lini Papeda (polisi Sentani peduli anak dan perempuan) Polres Jayapura menuju zona Integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). “ kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Eka Irianingsih Bosta turut serta membantu pihak Puskesmas untuk memberikan imunisasi bagi balita,”ucapnya.

Hal ini berguna bagi kesehatan balita agar terbebas dari virus dan penyakit berbahaya, sehingga anak – anak di kampung bisa menjadi penerus bangsa yang membangakan bagi bangsa dan negara terkhusus nantinya bagi Kampung Nembukrang Sari. (Brm)

Bagikan :

News Feed