oleh

Rawat Kamtibmas, Polisi Bagi Sembako ke Masyarakat Tolikara

Tolikara,- Anggota kepolisian resort Tolikara memberikan sembako kepada masyarakat, sebagai bentuk perhatian kepolisian atas terjaganya Kamtibmas di Kabupaten Tolikara. Disamping itu, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut peringatan HUR Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, pada 17 Agustus 2018.

Bagi-bagi Sembako ini berlangsung di Desa Yandono, Distrik Panaga, Tolikara, Senin 13 Agustus pukul 10.00 WIT.

Dalam giat ini, Kapolres Tolikara AKBP Mada Indra Laksanta melalui Waka Polres Tolikara kompol Steyven Jonly Manopo, memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Sambang Tokoh dan bagi-bagi Sembako kepada masyarakat Distrik Panaga.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silatuhrahmi antara Polri dan masyarakat. Tokoh masyarakat diharapkan berperan aktif dalam membantu menjaga Sitkamtibmas yg aman dan kondusif,” ungkap Steyven.

Kasat Binmas Polres Tolikara Ipda Widada memberikan himbauan serta apresiasi kepada tokoh masyarakat di Distrik Panaga yang telah bekerjasama dalam memelihara Kamtibmas di wilayah tersebut. Dirinya membagikan tali asih kepada warga masyarakat berupa sembako.

“Kegiatan ini dimaksud untuk menjalin tali silatuhrahmi antara masyarakat dan Polri atas terciptanya rasa aman dan damai di masyarakat Tolikara,” ucapnya.

Kepala Distik Panaga serta seluruh Kepala Kampupng dan masyarakat Panaga menyampaikan terimakasih banyak kepada Kapolres Tolikara serta seluruh anggotanya.

“Kami seluruh masyarakat Panaga hanya Bisa mendoakan semoga Polri Semakin Jaya dimata masyarakat,” harapnya. (Ara)

Bagikan :

News Feed