oleh

Sambut HUT RI Polres Puncak Jaya Bagi Bendera Pada Pelajar

Mulia – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73, Polres Puncak Jaya membagi-bagikan bendera merah putih kepada pelajar-pelajar di Kab.Puncak Jaya, Selasa ( 14 Agustus 2018 ).

Kegiatan yang digagas oleh Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK ini menyasar para pelajar-pelajar diantaranya pelajar SD dan SMP di Distrik Mulia Kab.Puncak Jaya, dan dalam pelaksanaan pembagian bendera ini turut diikuti Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Sutardi, SH MH, Kasat Intelkam Polres Puncak Jaya AKP Indra Makmur serta para personel Polres Puncak Jaya.

Polres Puncak Jaya membagi-bagikan bendera merah putih kepada pelajar-pelajar di Kab.Puncak Jaya

Kapolres Puncak Jaya AKBP A.F. Indra Napitupulu, S.IK melalui Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan ” kegiatan ini kami lakukan sudah 2 (dua) hari, hari pertama kemarin kami bagikan bendera merah putih kepada masyarakat dan menyuruh mereka memasang didepan rumah mereka masing-masing, sedangkan untuk hari ini kami sengaja menyasar para pelajar-pelajar SD dan SMP agar kedepannya generasi-generasi penerus bangsa ini punya jiwa nasionalisme yang kuat”.

“ Hari ini saya bersama Kabag Sumda dan Kasat Intelkam serta beberapa personel membagi-bagikan bendera merah putih kepada anak-anak SD yakni SD Inpres Mulia dan SD Negeri 1 Mulia dan anak-anak SMP N 1 Mulia, maksud dari kegiatan ini adalah agar selain menumbuhkan jiwa nasionalisme juga sebagai pelajar yang berada di Kab.Puncak Jaya dapat memotivasi diri mereka masing-masing bahwa Kab.Puncak Jaya adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI )” Tambah Waka Polres Kompol M. Kuswicaksono, S.IK.

” Terima kasih kepada bapak-bapak polisi yang telah datang ke sekolah kami untuk membagi-bagikan bendera merah putih kepada kami” ungkap Adrianus Tabuni salah satu siswa SMP N 1 Mulia.(ba)

Bagikan :

News Feed