oleh

Tim Asistensi Kapolri Kunjungi Tapal Batas RI-PNG

Jayapura, -Tim Asistensi Polri melakukan kunjungan ke ddi distrik sota kabupaten Merauke tepatnya di polsek sota perbatasan RI-PNG, yang dipimpin oleh Prof. Hermawan Sulistyo PhD., Yang didampingi oleh Kasatgas Binmas Noken Polri, Kombespol. Dr. Eko Rudi Sudarto.Kamis 16 Agustus 2018.

Tim Asistensi melakukan diskusi bersama Kapolsek Sota, Iptu Maruff. Terkait dengan Program-Program Binmas Noken di Polsek Sota, Polres Merauke.

Prof. Hermawan Sulistyo PhD., Mengatakan, Terkait dengan adanya program Binmas Noken Polri di Distrik Sota agar dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Merauke dan hal itu terbukti dengan adanya distrik sota yang telah berubah dengan pesat.

Tim Asistensi Kapolri saat melakukan kunjungan ke Distrik Sota, Tapal batas RI-PNG, Kamis 16 Agustus 2018 .

Disamping kunjungan tersebut, Tim Binmas Noken Polri melaksanakan program polisi pi ajar di perbatasan yang dihadiri oleh 30 anak-anak sekolah dan juga dilaksanakan pembagian bantuan berupa buku, pensil, bolpoin, sabun mandi, sikat Gigi, odol dan perlengkapan harian lainya.

Prof. Hermawan Sulistyo PhD. Pada kunjungan tersebut, mengatakan, Indonesia telah medeka dan saat ini telah berusia 73 tahun dengan demikian kita sebagai warga negara Indonesia wajib merayakan hari ulang tahun tersebut sebagai wujud kecintaan kita kepada bangsa dan negara Indonesia.

prof. Hermawan Sulistyo PhD, menjelaskan kehadirannya bersama Satgas Binmas Noken Polri di perbatasan RI-PNG membawa nuansa tersendiri bagi masyarakat Indonesia khususnya Papua agar bersama-sama mencintai Indonesia.

“Saya sekarang berada di perbatasan RI-PNG, Sota, Merauke dari ujung timur Nusantara dan dari bumi cenderawasih, Papua, saya ucapan selamat HUT RI ke 73, semoga Indonesia semakin jaya selalu”, Tutur Prof. Hermawan Sulistyo PhD.(al)

Bagikan :

News Feed