oleh

Polisi Sambangi Ketua RT Pasar Lama Sentani Kota

Jayapura, Kawattimur – Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Kota Bripka Engel Mayor menyambangi ke warga pasar lama dan rumah Ketua RT Jalan Pasar Lama Kelurahan Hinekombe, Sabtu 18 Agustus kemarin.

Tujuan di lakukannya kunjungan tersebut diakui Bripka Engel Mayor, agar polisi lebih dekat serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan mengetahui kendala atau permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Kami juga menyampaikan himbauan berupa ajakan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama dengan kami dalam hal ini pihak kepolisian untuk menjaga stabilatas keamanan di sekitar tempat tinggal masing-masing, ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua RT Jalan Pasar Lama Kelurahan Hinekombe Mariani T menjelaskan bahwa, “selama ini kendala yang kami hadapi adalah adanya giat aksi premanisme yang sering dilakukan oleh anak anak muda, yaitu menagih uang (palak) di kios- kios pasar lama dengan alasan uang keamanan.

Di akhir kunjungannya Bhabinkamtibmas memberikan nomor handponenya yang bisa di hubungi agar apa bila ada gangguan kamtibmas yang terjadi bisa segera di respon oleh pihak kepolisian yang sedang piket. (al)

Bagikan :

News Feed