oleh

Tenggelam Saat Berenang, Bocah Lima Tahun Tewas di Pantai Hamadi

Jayapura, KawatTimur,- Diduga tenggelam saat berenang membuat WK, seorang bocah berusia lima tahun , tewas saat sedang bernenag di pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Minggu  19 Agustus 2018.

Informasi yang dihimpun Kawat  Timur di Polres Jayapura Kota, menyebutkan kejadian tragis yang menima korban ini bermula saat korban dan keluarganya menggunakan mobil angkutan umum dari Sentani menuju Jayapura untuk mandi-mandi di pantai tersebut.

Saat tiba di pantai , korban langsung turun dari  mobil menuju pantai, selang beberapa menit kemudian,  korban  ditemukan oleh seorang warga tenggah tengelam, keluarga korban sempat  melakukan pertolongan saat mengerahui kondisi korban, keluaga laua membawa korban ke rumah sakit angkatan laut namun sayang nyawa korban tak bisa terslamatkan, diduga korban mengingal  akibat tenggealam d pantai.

“Korban di temukan saksi sudah tenggelam, kemudian sempat pertolongan di tempat kejadian  namun masih belum berhasil, kemudian saksi bersama keluarganya langsung membawa korban ke rumah sakit angkatan laut namun nyawa anak tersebut sudah tidak tertolong atau korban sudah menininggal,” ujar Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra , Minggu 19 Agustus 2018.

Ruma menjelaskan, korban diduga meningal karena tenggelam terbawa arus, karena saat ditemukan korban berada di dasar pantai.

“Penyebab kematian korban adalah tenggelam terbawa arus, di temukan oleh saksi di dasar pantai,” terang Rumra. (al)

Bagikan :

News Feed